Bos Indomaret meninggal akibat kecelakaan di Tol Cipularang

Kecelakaan di Tol Cipularang KM 91 yang menewaskan Direktur Indomaret.(ist/net)(kalselpos.com)

kalselpos.com – Yan Bastian (62), PT Indomarco Primastama (Indomaret) meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang KM 91, Sabtu (16/10/2021) petang sekitar pukul 17.25 WIB.

Bos Indomaret ini meninggal dalam kecelakaan saat perjalanan kembali ke Jakarta bersama dengan keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami,” kata Marketing Direktur PT Indomarco Primastama, Wiwiek Yusuf dalam keterangan resmi yang diterima media Minggu
(17/10/2021).

Wiwiek juga menyampaikan doanya semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan.

Saat ini jenazah Yan telah disemayamkan di rumah duka Heaven Atmajaya Jakarta. Sementara waktu proses pemakaman masih menunggu dari pihak keluarga.

Dikutip dari berbagai media, Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi kontainer diduga hilang kendali.

“Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama,” ujar Ipda Jamal melalui pesan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kejadian tersebut, pengemudi minibus meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa,” terangnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait