Warga Desa Tatah Masjid Antusias ikuti Acara Maulid Nabi

MAULID-Warga Desa Tatah Masjid melaksanakan perayaan keagamaan maulid nabi muhammad SAW di Masjid Arohman Nirohim Jalan Tatah Mesjid Kecamatan Alalak Kabupaten Batola pada minggu (17/10) siang.(zoeanda)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Warga Desa Tatah Masjid melaksanakan perayaan keagamaan maulid nabi muhammad SAW di Masjid Arohman Nirohim Jalan Tatah Mesjid Kecamatan Alalak Kabupaten Batola pada minggu (17/10) siang.

Dalam acara tersebut selain tamu undangan seperti kapolsek , danramil , camat dan lainya juga dihadiri Wakil Bupati Barito Kuala Rahmadian Noor .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Rahmadian Noor mengatakan Desa Tatah Masjid saat ini statusnya sudah bukan desa tertinggal lagi.

” Untuk desa yang tertinggal di wilayah Batola sendiri masih ada beberapa wilayah di Kecamatan Kuripan,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tatah Masjid H Meri Afriansyah mengatakan , hadirnya orang nomer dua di batola ini , sekaligus menyampaikan aspirasi mereka , meminta akses jalan di desa tersebut yang mengambungkan ke desa lainya , agar di aspal.

Karena menurut kepala desa tatah mesjid , saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Dengan diaspalnya jalan tersebut , bisa menaikan potensi prekonomian maskarakat.

Dirinya berharap , pada tahun 2022 aspirasi dari desa tatah mesjid dan desa lainya untuk akses jalan di aspal bisa trealisasi.

 

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait