Warga Desa Tatah Masjid Antusias ikuti Acara Maulid Nabi

  • Whatsapp
MAULID-Warga Desa Tatah Masjid melaksanakan perayaan keagamaan maulid nabi muhammad SAW di Masjid Arohman Nirohim Jalan Tatah Mesjid Kecamatan Alalak Kabupaten Batola pada minggu (17/10) siang.(zoeanda)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Warga Desa Tatah Masjid melaksanakan perayaan keagamaan maulid nabi muhammad SAW di Masjid Arohman Nirohim Jalan Tatah Mesjid Kecamatan Alalak Kabupaten Batola pada minggu (17/10) siang.

Dalam acara tersebut selain tamu undangan seperti kapolsek , danramil , camat dan lainya juga dihadiri Wakil Bupati Barito Kuala Rahmadian Noor .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Rahmadian Noor mengatakan Desa Tatah Masjid saat ini statusnya sudah bukan desa tertinggal lagi.

” Untuk desa yang tertinggal di wilayah Batola sendiri masih ada beberapa wilayah di Kecamatan Kuripan,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tatah Masjid H Meri Afriansyah mengatakan , hadirnya orang nomer dua di batola ini , sekaligus menyampaikan aspirasi mereka , meminta akses jalan di desa tersebut yang mengambungkan ke desa lainya , agar di aspal.

Karena menurut kepala desa tatah mesjid , saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Dengan diaspalnya jalan tersebut , bisa menaikan potensi prekonomian maskarakat.

Dirinya berharap , pada tahun 2022 aspirasi dari desa tatah mesjid dan desa lainya untuk akses jalan di aspal bisa trealisasi.

 

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.