Heboh..! mengecek kondisi Kapal, malah temukan Jasad Bayi di tepian LCT  

: Penemuan sesosok jasad Bayi, di lokasi pendaratan kapal atau LCT milik PT Maju Seraya Sukses, Minggu (17/10/ 2021).Ardiansyah (kalselpos.com)

KOTABARU,kalselpos.com– Warga Kampung Desa Hilir Mura jalan Nelayan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad Bayi, di lokasi pendaratan kapal atau LCT milik PT Maju Seraya Sukses, Minggu (17/10/ 2021).

Penemuan jasad bayi diduga berjenis kelamin perempuan tersebut, terjadi pada sekitar pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

M Junaidi, warga setempat saat itu kebetulan sedang mengontrol kondisi kapal dibuat kaget karena melihat sosok jasad tersebut.

“Awalnua tidak sengaja melihat, dikira
itu adalah boneka. Tetapi, setelah dilihat lebih dekat, akhirnya yakin itu merupakan jasad bayi,” ujar Junaidi, kepada kalselpos.com, dilokasi penemuan.

Ia pun langsung memberitahukan hal itu ke warga dan melaporkannya ke Mapolres Kotabaru.

Sosok jasad bayi terlihat seperti boneka, berada persis di tepian LCT yang dangkal.Ardiansyah
(kalselpos.com)

“Karena sudah jelas itu jasad bayi. Saya kasih tau tetangga sebelah bahwa ada yang buang Bayi di tepian pinggir LCT. Mereka tadinya gak percaya. Pas mereka lihat, iya itu bayi,” tambahnya.

Polres Kotabaru bersama Polsek Pulau Laut Utara langsung melakukan evakuasi Penemuan Mayat di pinggiran tepian LCT. Setelah itu mayat bayi tersebut dibawa RS Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru untuk diperikasa pengembangan lebih lanjut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait