Jalan diperbaiki, Pedagang Pasar Kemakmuran mengaku senang

Para Petugas Dinas Pasar saat mengerjakan langsung Perbaikan Jalan.(Ardiansyah)(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Perbaikan jalan pasar ikan, Jumat (15/10/2021) demikian disampaikan perwakilan pedagang H Maduan dengan adanya perbaikan jalan pasar samping blok B/F pasar kemakmuran yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kotabaru.

Dalam hal ini, Diskoperindag dan Dinas PUPR jalan tersebut sudah baik dan tidak lagi tergenang air.
Tentunya memberikan rasa senang dan kenyamanan bagi pengunjung Pasar Kemakmuran.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bersukur dan berterima kasih perbaikan jalan ini dibantu juga oleh PT BKW dalam memberikan material berupa batu baskos sebanyak 1 (satu) ret angkutan,” ujarnya.

Mungkin dengan rusaknya jalan menuju pasar ikan pedagang dan pengunjung merasa kurang nyaman karena kondisi jalan becek dan rusak parah.

“Tetapi dengan adanya perbaikan ini kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Diskoperindag Murdianto mengatakan perbaikan jalan itu sudah kami lakukan perbaikan sejak 11 oktober 2021 sampai dengan sekarang.

Tentunya dengan membuat lubang pembungan untuk air yang mengenang, membersihkan drainase, melakukan penimbunan batu baskos dan pemadatan yang dibantu alat vibronya oleh dinas PUPR. “Semoga sesuai dengan usulan PUPR tahun 2022 akan tterelisasi untuk pengaspalan jalan pasar kemakmuran ini,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait