PKKM Level 2, Tim Gabungan Gencar Disiplin Prokes Covid- 19

  • Whatsapp
GIAT_Tim Gabungan Covid 19 saat melakukan oeprasi giat pendisiplina prokes di Pasar Keraton Kec Tapin Utara .(dillah)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Kabupaten Tapin sudah memasuki PPKM Level 2, namun Petugas Gabungan di Tapin terus gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) bagi pedagang dan konsumen di Pasar Kraton Baru. Kamis (14/10).

Operasi dengan menyetop bagi berkendara lewat di Pasar Keraton yagg tidak disiplin protokol Kesehatan covid 19, dengan memberikan teguranbagi tidak memakai masker, mengedukasi warga yang melintas pentingnya disilin protocol Kesehatan dalam beraktivitas diluar.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Zaenal, mengatakan masuknya Kabupaten Tapin melakukan PPKM Level 2 merupakan hasil kerja keras bersama baik tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa dalam menekan penyebaran virus corona.

“Walaupun menerapkan PPKM Level 2, prokes tidak boleh kendor, untuk itu petugas gabungan yang terdiri dari Kodim 1010/Tapin dan Satpol PP Kabupaten Tapin menggencarkan pendisiplinan prokes, salah satunya di Pasar Kraton, “ ungkapnya.

Melalui giat operasi pendisiplinan prokes gabungan ini, untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lalai terhadap prokes pencegahan Covid-19 karena masa pandemi belum berakhir

Lanjut Zaenal, penurunan level bukan berarti virus sudah mulai hilang, tetapi terus meningkatkan kewaspadaan dalam menerpakan protokol kesehatan. “Langkah ini juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk saling mengingatkan saling menjaga, dan melindungi dari bahaya virus corona,”pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.