Lanal Kotabaru laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Desa Gunung Sari

  • Whatsapp
Serbuan Vaksinasi Maritim untuk warga Desa Gunung Sari.Muliana)(kalselpos.com)

Kotabaru,kalselpos.com – Pangkalan TNI-AL Kotabaru (Lanal Kotabaru) gencar melaksanakan serbuan vaksinasi maritim guna membantu menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Lanal Kotabaru bersama instansi terkait lainnya memberikan kontribusi besar bagi penurunan angka Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.Muliana)(kalselpos.com)

Untuk kali ini vaksinasi Covid-19 di laksanakan di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis (14/10/21) tadi.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T.M.Han secara terpisah menyampaikan, Lanal Kotabaru bersama instansi terkait lainnya memberikan kontribusi besar bagi penurunan angka Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

“Hal ini tentunya agar percepatan pemulihan ekonomi masyarakat segera terwujud dengan tetap melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Danlanal.

“Sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat menjadi hal yang utama guna menjaga Kotabaru bebas dari Covid-19,” jelasnya.

Dalam hal ini petugas Nakes (Vaksinator) dalam Vaksinasi didukung oleh Nakes dari Balai Kesehatan Lanal Kotabaru, dengan sasaran 250 dosis untuk masyarakat.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.