Pejabat Pemko boyongan keluar daerah, Balaikota Banjarmasin sepi

  • Whatsapp
Balaikota Banjarmasin.(Fudail)(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Usai kegiatan event Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2021 yang sudah mengeluarkan dana ratusan juta rupiah, kini sejumlah pimpinan dilingkungan Pemko Banjarmasin ramai berangkat keluar daerah.

Bahkan saat pandemi Covid-19 di Banjarmasin yang belum usai, juga tidak menyurutkan niat mereka untuk pergi ke daerah Istimewa Yogyakarta untuk menghadiri event Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021, yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Bacaan Lainnya

Selain pucuk pimpinan yang dipastikan berangkat, sejumlah kepala SKPD juga diketahui ikut serta seperti Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

“Keberangkatan pimpinan Pemko Banjarmasin dan sejumlah SKPD sejak hari selasa (12/10/21) kemarin hingga sampai Jumat (15/10),” ujar Dolly Syahbana, Kabag Tata Pemerintahan Setdako Banjarmasin.

Menurutnya, pelaksanaan event Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021, yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Tentunya selaras dengan program Pemko Banjarmasin mengangkat tema Smart City secara berkesinambungan.

“APEKSI ini tentunya untuk menyamakan persepsi kepada Wali Kota se Indonesia untuk mengaitkan Smart City. Ini tidak seluruh SKPD yang berangkat hanya yang mendapatkan undangan resmi saja,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.