Bupati Kotabaru kunjungi 6 Desa di Dua Kecamatan

  • Whatsapp
Bupati H Sayed Jafar Alaydrus didampungi Ketua TP-PKK kabupaten menyerahkan secata simbolis bantuan paket sembako pada warga yang tidak mampu.(humas)(kalselpos.com)

KOTABARU,kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH didampingi Ketua Tim Penggerak Penberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengunjungi lima desa yang berada di Kecamatan Pulau Laut Timur dan satu desa di Kecamatan Pulau Laut Selatan, Selasa (12/10/2021).

Bupati bersama Ketua TP-PKK mengunjungi Kecamatan Pulau Laut Selatan dalam rangka kunjungan kerja.(humas)(kalselpos.com)

Adapun lima desa yang kunjungi di Kecamatan Pulau Laut Timur yakni Desa Langkang Lama, Langkang Baru, Karang Sari Indah, Betung dan Desa Batu Tunau sedangkan satu desa yang terakhir dikunjungi yaitu Desa Labuan Mas yang berada di Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Bupati bersama dengan rombongan ini selain bersilaturahmi juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Bupati H Sayed Jafar mengatakan, ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat.

“Saat ini telah hadir Rumah Sakit gratis Apung Nusa Waluya II yang akan memberikan layanan kesehatan selama tiga bulan kepada masyarakat Kotabaru,” ucap Bupati H Sayed Jafar.

“Apabila ada sanak keluarga yang memerlukan pengobatan segera aja datang ke tempat Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) yang berda di Desa Stegen Kecamatan Pulau Laut Utara gratis tanpa dipungut biaya,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan, kepada masyarakat Pulu Laut Timur dan Pulau Laut Selatan agar bisa tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun saat ini kasus Covid-19 mulai melandai.

Sedangkan Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad juga mengatakan, ucapan terima kasih kepada Bupati dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Pulau Laut Timur.

“Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan sembako Bupati bersama rombongan juga mengecek pengerjaan perbaikan jalan yang berada di wilayah Sejakah yang merupakan daerah rawan banjir.

Untuk diketahui bahwa jalan tersebut 1 Km untuk pengerasan sudah selesai dan sebagian sudah teraspal.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.