Vaksinasi Bergerak Sasar Kaum Melenial

  • Whatsapp
PANTAU-Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati Tapin HM Arifin Arpan memantau jalannya pemberian vaksinasi bergerak Pemprov Kalsel .(dillah)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Sebanyak 239 pelajar di Kabupaten Tapin ikuti vaksinasi bergerak yang diadakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di SMAN Candi Laras Selatan. Sabtu (09/10) lalu.

Pelaksanaan Vaksinasi langsung dipantau Gubenur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati Tapin HM Arifin Arpan untuk memastikan jalannya penyuntikan vaksin kepada para pelajar dan ibu hamil di Tapin.

Bacaan Lainnya

Gubernur kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, pemberian vaksinasi covid 19 di Kabupaten Tapin diikuti kaum milineal sangat luar biasa dan mereka tak gentar dengan suntikan.

“Itulah yang kita bangga dengan kaum millenela di tapin, berani dan tak gentar di suntik vaksin
Berharap kita terus melaksanakan vaksinasi untuk melawan dan mencegah covid 19, sehingga virus mematikan ini segera hilang,”katanya.

 

Ditambahkannya, bahwa pemberian vaksin ini adalah salah satu ikhtiar kita bersama untuk melawan dan mencegah penyebaran dan penularan covid 19, sehingga kalau sudah kebal dengan diberikan vaksin tentunya kita sudah terhindar masuknya virus mematikan.

 

Sementara Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, vaksinasi bergerak Gubernur Kalsel kita fokuskan untuk pelajar, dikarenakan akan melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Mudah-mudahan semua pelajar yang sudah memenuhi usianya dapat diberikan vaksin,sehingga kabupaten tapin siap melaksanakan pembelajaran tatap muka, “ ujarnya.

Pemberian vaksin untuk kekebalan tubuh warga kita, sehingga kalua sudah kebal tentunya segala macam penyakit dapat dihindarkan dan tidak tertular.

Dihimbau kepada warga masyarakat Tapin agar bisa mengikuti pelaksanana vaksin, hal ini agar kita keluar dari virus mematikan, kalua sudah diberikan vaksin tentunya kita dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa dan normal Kembali.

dillahBerita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.