Lahirkan bayi dalam Kamar mandi, kasus ‘Percintaan terlarang’ di Sungai Loban pun Terbongkar

[]polres tanbu TERSANGKA PERSETUBUHAN - ES (21), tersangka persetubuhan usai diamankan jajaran Polres Tanbu, Kamis (7/10/21) kemarin.(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Usai kelahiran jabang bayi di dalam kamar mandi, pada 17 September 2021 lalu, kasus ‘percintaan terlarang’ pasangan muda – mudi satu kampung, inipun akhirnya terbongkar.

Tak salah bila kemudian, warga satu kampung pun langsung heboh, sebelum kasusnya dilaporkan pihak keluarga sang perempuan ke Polres Tanah Bumbu (Tanbu), pada Rabu (6/10/21) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya ke polisi, pihak keluarga perempuan, berinisial DYS (17) tak terima anaknya disetubuhi sampai hamil oleh tersangka, yakni seorang pemuda berinisial ES (21).

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasi Humas setempat, AKP HI Made Rasa Jumat (8/10) pagi, membenarkan kasus cukup menghebohkan yang terjadi di satu kampung di wilayah Kecamatan Sungai Loban tersebut.

Diceritakan, kronologis kasus ini terbongkar, pada
20 September 2021 lalu, sekitar jam 17.30 Wita, saat ibu korban mendengar anaknya, DYS merintih kesakitan di dalam kamar mandi, sebelum terdengar tangisan dari jabang bayi yang baru dilahirkan.

Kalahiran jabang bayi di dalam kamar mandi pun, akhirnya diakui oleh korban DYS, akibat perbuatan kekasihnya, yakni ES, hingga kasusnya kemudian dilaporkan keluarga korban ke polisi.

Singkat cerita, pada Kamis (7/10/21) kemarin, sekitar pukul 14.00 Wita, pemuda ES pun diamankan polisi dari desanya di wilayah Kecamatan Sungai Loban.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait