Semangat tak pernah padam, Satgas TMMD ke-112 kebut Pembuatan MCK

Anggota Tim Satgas TMMD ke-112 saat melaksanakan pengerjaan MCK. (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Sebagai perhatian nyata yang ditunjukkan oleh kalangan prajurit melalui kegiatan TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Kodim 1004/Ktb dan kali ini pelaksanan yang ke-112 dipusatkan di 2 kecamatan yakni Sampanahan dan Sungai Durian, pastinya banyak kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat banyak.

Tim Satgas TMMD ke-112 bahu membahu bersama masyarakat dalam pengerjaan MCK.(kalselpos.com)

Salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilakukan adalah pembuatan MCK yang dibangun di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan oleh Komandan Kodim 1004 Kotabaru, melalui Kopda Irwansyah bahwa, sasaran target TMMD ke 112 tentu terus mengedepankan kepentingan rakyat seperti pada sebelumnya, dan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) merupakan salah satu sasaran fisik pada pelaksanaannya.

“Tentu sebagaimana arahan kegiatan ini merupakan wujud perhatian nyata dari kami dan pembuatan MCK ini dilaksanakan di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian. Disamping itu, masih banyak hal lainnya yang intinya adalah TNI manunggal bersama rakyat dan kegiatan ini untuk membantu masyarakat kita,” tuturnya, Rabu (6/10/21).

Dikatakannya lebih jauh, pada proses yang sedang berjalan Satgas TMMD ke 112 bersama warga terus mengebut pengerjaan pembangunan MCK tersebut. Jelas terlihat antusias masyarakat yang ikut membantu pelaksanaannya dilapangan sehingga sinergitas selalu terjaga dengan baik.

“Kami bersama warga sampai saat tentu masih tetap menunjukkan semangat dalam mengejar target penyelesaian sasaran pengerjaannya. Menjadi harapan bersama pastinya kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi agar penyelesaiannya dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Satu halnya adalah, TNI akan terus menjaga sinergitas bersama rakyat,” tutupnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait