Kapolres Tanbu tekankan jabatan adalah amanah

  • Whatsapp
Usai memimpin sertijab Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto memberikan ucapan selamat.(foto: kristiawan) (kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com -Polres Tanah Bumbu (Tanbu) Polda Kalimanatan Selatan, menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Polres Tanbu.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST di halaman Mapolres setempat, Kamis (7/10) pagi.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kapolres, bahwasanya, rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam organisasi yang dinamis. Tentunya semua itu dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan sebuah kinerja personal anggota Polri dan pencapaian tujuan dari organisasi.

Semuanya itu dilandasi dengan dasar-dasar penilaian dan evaluasi kinerja serta assesment secara sistematis dan komprehensif dengan tetap mengedepankan aspek profesionalitas komitmen dan integritas terhadap organisasi.

“Perlu diketahui bagi semua anggota bahwasanya jabatan itu merupakan sebuah amanah yang didalamnya mengandung sebuah tanggung jawab yang tidak ringan ada sebuah tuntutan supaya dapat memberikan perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik,” tegas orang nomer satu di lingkup Polres itu.

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto saat memimpin sertijab di halaman Mapolres setempat.(foto: kristiawan)(kalselpos.com)

Diinformasikan sertijab tersebut seperti Kabag Ren yang dijabat Kompol Nurwasis digantikan AKP Sigit Chahyono.

Kemudian Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat Iptu Hardaya, sekarang digantikan oleh Iptu Joko Suryo Widodo.

Kapolsek Kuranji yang dijabat Iptu Moersani, kini dijabat Ipda Anang Setyawan.

Sementara untuk pelantikan jabatan yakni Kapolsek Satui sekarang dijabat opeh Iptu Hardaya yang menggantikan AKP Parman yang telah meninggal dunia.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.