Respon Laporan Masyarakat, Wabup Syamsuri Tinjau Kondisi Jembatan Rusak

MENINJAU- Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, meninjau kondisi jembatan yang rusak, di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Merespon cepat laporan masyarakat, Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, meninjau kondisi jembatan yang rusak, di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan, Rabu (6/10).

Peninjauan kondisi jembatan rusak tersebut, Wabup Syamsuri didampingi Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten HSS Isnaniah dan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kusairi.

Bacaan Lainnya

“Kondisi jembatan memang sangat parah, sangat layak untuk segera di perbaiki. Karena jembatan menjadi akses penting bagi masyarakat, sehingga perlu ditangani untuk sementara,” kata Wabup HSS Syamsuri Arsyad.

Dikatakan Syamsuri, jika memang memungkinkan pada anggaran 2022 akan dilakukan perbaikan dan akan mempelajari proses-proses yang diperlukan. “Sepanjang ada dananya, apa yang menjadi harapan masyarakat akan segera kita penuhi, ” kata Wabup.

Selain meninjau jembatan rusak, Wabup Syamsuri juga meninjau kondisi jalan dan jembatan Biti Sungai Kupang yang merupakan akses jalan alternatif, jika jembatan bongkar nantinya.

“Saya minta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang untuk segera mempelajari untuk dan ditindaklanjuti,” ujar Wabup Syamsuri.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait