Patroli Polwan Bagikan Masker Gratis

PATROLI-Polisi Wanita (Polwan) Polres Tabalong berpatroli menggunakan sepeda sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat.(ali)(kalselpos.com)

Tanjung,kalselpos.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Tabalong berpatroli menggunakan sepeda sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Patroli Kamtibmas dan Penegakan Peraturan Bupati Tabalong Nomor 18 Tahun 2021 dipimpin Bripka Herlina, S.AP beserta Polwan Polres Tabalong lainnya pada Rabu (6/10) siang, sekitar jam 11.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Kali ini dengan sasaran pusat keramaian Kabupaten Tabalong umumnya, khususnya di Pasar Harian Plambon yang berlokasi di Kelurahan Pembatasan, Kecamatan Murung Pudak.

Bripka Herlina yang biasa disapa Mba Lina menerangkan dalam kegiatan patroli bersepeda ini, Polwan Polres Tabalong masih menemukan 8 warga Tabalong yang melanggar Prokes, semuanya diberi teguran lisan dan dikasih petugas masker gratis untuk digunakan.

Kabupaten Tabalong masuk kategori PPKM level 2, meskipun dalam level dua Herlina mengajak semua jangan abaikan prokes tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Apabila warga pelanggar prokes jangan emosi dengan petugas dilapangan, petugas memberikan tindakan serta edukasi prokes ini semua demi kebaikan dan kesehatan kita semua,” ucapnya.

Kapolres Tabalong melalui, Iptu Mujiono Kasi Humas Polres Tabalong membenarkan Patroli Bersepeda oleh Polwan Polres Tabalong rutin dilaksanakan.

Giat ini bagian dari Inovasi Kapolres Tabalong sebagai wujud Polri mendukung Program Pemerintah dalam penanganan, pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong.

“Disamping itu juga, dengan adanya kehadiran petugas Kepolisian di tengah – tengah masyarakat, dapat meminimalisir niat maupun kesempatan seseorang melakukan perbuatan kejahatan. Serta dapat mewujudkan situasi kondisi kamtibmas Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif,”terang Iptu Mujiono.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait