HUT TNI ke-75, Kodim 1022/TNB laksanakan ziarah ke TMP Mattone di Pagatan

Dandim 1022/TNB letakan karangan bunga di TMP Mattone Pagatan.(Foto Istimewa/Kodim 1022/TNB)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com– Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, Kodim 1022/TNI melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone di Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Pada agenda tersebut, dihadiri oleh para Perwira, personel Kodim 1022/Tnb, Subdenpom VI/2-3, Kompi Senapan B Yonif 623/Bwu, Lanal Kotabaru dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIX.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan khidmat meskipun cuaca mendung selama kegiatan Ziarah berlangsung,” ungkap Dandim.

Sebelumnya, pada rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 pada tahun ini telah digelar beberapa kegiatan lainnya.

Pada kegiatan ziarah, saya tekankan kepada anggota TNI agar senantiasa menjaga marwah serta jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi tegaknya kedaulatan bangsa kita,” kata Dandim 1022/TNB.

TNI adalah garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Oleh karenanya, kita harus bisa mengenang dan menghargai para pendahulu bangsa yang telah mengorbankan segalanya, bahkan nyawa pun diserahkanya, salah satunya adalah dengan pelaksanaan Ziarah Nasional ke makam para pahlawan,” tutur Dandim.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait