Danlanal Kotabaru tinjau Serbuan Vaksinasi massal di HUT TNI ke-76

  • Whatsapp
Keterangan foto : Danlanal bersama Wabup Kotabaru dan Forkopimda meninjau vaksinasi massal.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 Pangkalan TNI-AL Kotabaru dan Kodim 1004/Ktb mengadakan kegiatan vaksinasi massal keduakalinya dengan target sasaran 1000 dosis/hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Serbaguna SMA II Stagen Pulau Laut Utara Kotabaru. Selasa (05/10/21) tadi.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto. S.T. M.Han, Wakil Bupati Kotabaru, Dandim 1004/Ktb, Kapolres setempat, Kejari, Ketua Pengadilan, Sekretaris Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tamu undangan yang hadir secara bersama-sama meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal ini.

Bacaan Lainnya

Yang mana peninjauan ini dilaksanakan setelah rangkaian Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 selesai.

Danlanal melihat secara langsung pelaksanaan vaksin.(kalselpos.com)

Dalam sambutannya Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto. S.T. M.Han, menyampaikan kegiatan ini selain mendukung program pemerintah yakni percepatan pelaksanaan vaksinasi dan juga sebagai rangkaian dari Peringatan HUT TNI ke-76.

“Untuk sasaran vaksin 1000 dosis /hari untuk masyarakat dan pelajar di Kotabaru, yang menjadi cita cita kita bersama yaitu menurunkan angka Covid-19 dan menjaga Kabupaten Kotabaru pada zona hijau selalu terwujud,” ucap Danlanal.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.