Kedapatan curi Celengan, seorang Pria ‘diamuk’ Massa

[]istimewa AMANKAN TERSANGKA - Jajaran Polsek Tapin Utara saat mengamankan tersangka pencuri dari amukan massa.(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Gara – gara kedapatan saat mencuri kotak celengan di Mushala Nurul Ain Pantai Bahagia RT 11, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, seorang pria yang belum diketahui identitasnya, dihajar warga, Senin (4/10/2021) siang.

Aksi pria yang melakukan aksi pencurian tersebut, pertama kali diketahui anak-anak yang saat itu sedang bermain di sekitar Mushala Nurul Ain.

Bacaan Lainnya

Lantas, saat itu juga si pencuri langsung diteriaki “maling”, hingga mengundang warga lain yang kemudian berdatangan ke arah suara tersebut.

[]istimewa
TERSANGKA PENCURI – Tersangka pencuri yang belum diketahui identitasnya usai diamankan warga dan polisi.(kalselpos.com)

Karuan saja, lelaki tanpa identitas itupun langsung ditangkap dan sempat dipukuli warga sekitar.

Menurut Ketua RT 11, Kelurahan Kupang, Fathul saat dimintai keterangan, mengaku aksi tersangka yang mengambil celengan dan mukena, diketahui anak-anak.

Hasil introgasi warga, kotak celengan yang diambil berisi uang sekitar Rp3 juta, yang saat itu sudah dibungkus tersangka pencuri bersama mukena dan sajadah.

“Tersangka pencuri ini tidak memiliki identitas berupa KTP dan surat lainnya, kecuali ada handphone dan nomornya pun hanya dinamai satu huruf, seperti sebuah kode,” terang ketua RT.

Untungnya, aksi amuk massa terhadap tersangka pencuri tersebut tak berlangsung lama, setibanya sejumlah polisi datang ke lokasi.

Pastinya, saat ini tersangka pelaku pencurian sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Tapin Utara.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait