Kapolres Kotabaru pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek

Kapolres kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar memimpin serah terima pejabat utama Polres Kotabaru dan Kapolsek jajaran.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K , memimpin serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama Polres Kotabaru dan Kapolsek jajaran.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan serah terima dilaksanakan di lapangan apel Polres dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personel sebagai pasukan upacara.

Bacaan Lainnya

Pejabat Polres Kotabaru yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Kapolsek Sungai Durian, Kapolsek Pulau Laut Utara, Kapolsek Pulau Laut Tengah, dan Kapolsek Pamukan Utara.

Sebelumnya telah turun TR dari Polda Kalsel tentang mutasi jabatan di jajaran Polda kalsel di bulan September 2021 yang lalu.

Pejabat Polres Kotabaru yang berganti Kasat Lantas yang lama Iptu Narendra pindah tugas ke Polda Metro Jaya dan digantikan Iptu Kukuh dari PJR Polda Kalsel

Kapolsek Sungai Durian AKP Hasanuddin pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tala digantikan AKP Frederikus dari Polda Kalsel

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale pindah tugas ke Ditreskrimum Polda Kalsel digantikan Ipda Danu Pratikno dari Bag Sdm Polres Kotabaru.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu Sahropi pindah tugas sebagai Kasubag Binops Polres Kotabaru digantikan Iptu Mursani mantan Kapolsek Kuranji Polres Tanbu.

Kapolsek Pamukan utara Iptu H Syamsudi pindah ke Propam Polda Kalsel digantikan Ipda Bambang mantan waka Polsek Pamukan Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. “Karena organisasi kita amat sangat dinamis tentunya perlu penyegaran dan peningkatan kinerja di Polres Kotabaru” ujarnya, Senin (04/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotabaru mengucapkan selamat kepada Pejabat dan Kapolsek yang baru.

“Saya berharap para pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres Kotabaru, ciptakan inovasi kreativitas jaga soliditas internal dan jadilah rol model bagi anggota dan masyarakat, bina anggota dengan baik agar kinerja menjadi maksimal serta sesegera mungkin beradaptasi dengan masyarakat diwilayah hukum kerja masing- masing agar terjalin silaturahmi  yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat di Polres Kotabaru.

“Selaku Kapolres Kotabaru saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para pejabat lama atas segala hal yang telah rekan-rekan sumbangkan kepada Polres Kotabaru,” ungkap Kapolres.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait