Rolly Irawan ditetapkan sebagai Ketua Pemuda Islam Kalsel

  • Whatsapp
Rolly Irawan, Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel menggantikan H Muhammad Hasan setelah meninggal beberapa waktu lalu. (anas aliando)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Islam melalui Surat Keputusan No: 018/DPP-PI/A/IX/2021 tentang komposisi dan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Islam Kalsel menetapkan Rolly Irawan sebagai ketua dan Berry Julian sebagai Sekretaris DPD Pemuda Islam Kalsel  periode 2021- 2026.

SK yang ditandatangani Ketua DPP Pemuda Islam, Pemi Apriyanto dan Sekretaris Umum, Khoirul Umam itu keluar setelah terjadi kevakuman kepengurusan Pemuda Islam Kalsel pasca meninggalnya H Muhammad Hasan sebagai ketua.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah amanah yang sangat besar selaku ketua Pemuda Islam yang baru,” ujar Rolly Irawan kepada kalselpos.com, Sabtu (2/10/2021) siang.

Rolly menegaskan, Pemuda Islam Kalsel akan terus berkomitmen menyuarakan aspirasi rakyat dan fokus dalam membantu penegak hukum dalam memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Kalsel.

“Semoga Pemuda Islam Kalsel selalu bisa mengikuti jejak langkah almarhum H Muhammad Hasan yang selama ini begitu gigih dalam pemberantasan korupsi di Kalsel,” harapnya.

Dibeberkan Rolly, kiprah H Muhammad Hasan selama memimpin Pemuda Islam Kalsel sangat luar biasa. Karena itulah dirinya siap membuka pintu yang selebar-lebarnya kepada siapa saja yang mau bergabung di organisasi kemasyarakatan tersebut.

“Silakan yang mau bergabung, kami selalu siap membuka diri. Insyaallah pada Senin ini, kami akan turun menyampaikan aspirasi di Kejati Kalsel. Inilah aksi demo pertama Pemuda Islam Kalsel dibawah kepemimpinan saya,” tukas Rolly Irawan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.