Prajurit Kodim 1010 Rantau Gelar Aksi Bersih-bersih Makam Pahlawan

BERSIH-BERSIH-Jajaran prajurit TNI 1010 Tapin melakukan bersih-bersih taman makam Pahlawan Pusparaya Desa Parandakan Kecamatan Lokpaikat.(kodim 1001)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 76 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 1010/Tapin membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Raya Desa Parandakan Kecamatan Lokpaikat Jumat, (1/10) kemarin.

Pembersian TMP Pusparaya langsung di pimpin Danramil 1010 06 Candi Laras Selatan Kapten Inf Yanto beserta anggotanya.

Bacaan Lainnya

Nampak para prajurit TNI kodim 1010 Tapin membersihkan satu persatu pusara makam pahlawan di TMP Desa Parandakan Kec Lokpaikat dengan memotong dan membersihkan rumput – rumput liar yang mengganggu pemandangan, menyapu, dan mengumpulkan sampah-sampah.

Pelaksana HUT TNI ke 76 Kapten Inf Yanto mengatakan, giat bersih-bersih berlokasi TMP Desa Binderang sebagai rangkaian sebelum memperingti HUT TNI ke 76 dilingkungan Makodim 1010 Tapin.

“Bersih-bersih taman makam pahlawan untuk menyambut HUT ke 76 TNI tahun 2021, “Ucap Yanto yang juga Danramil CLS.

Adapun kegiatan penyambutan HUT Ke-76 TNI kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, sebelumnya banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Pada tahun 2021 dikurangi kegiatan, karena negara masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan kita ini tidak mengurangi arti dalam memperingati HUT ke 76 TNI dan bisa dijadikan amal ibadah untuk kita semu,”pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait