Roby dukung lahirnya “Rumpis” di Kotabaru

  • Whatsapp
Roby bersama pengurus Ormas Rumpis di pantai Gedambaan Kotabaru(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Satu lagi organisasi kemasyarakatan terbentuk di Kabupaten Kotabaru yang diberi nama Ormas Rumpis atau Forum Peduli Bumi Saijaan, yang beberapa waktu lalu dilakukan konsolidasi bertempat di pantai Gedambaan Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, terlihat Rabbiansyah atau yang akrab disapa Roby salah satu anggota DPRD Kotabaru turut berhadir, selain itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kotabaru, mantan Ketua DPRD juga berhadir serta jajaran pengurus Rumpis Kotabaru serta pengurus Rumpis kecamatan.

Dikatakan oleh Roby dalam kesempatannya bahwa, DPRD Kabupaten Kotabaru tentu mendukung dan menyambut baik hadirnya Ormas Rumpis yang dalam perjalananya bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Kedepan, selain bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, juga berencana membentuk kepengurusan Koperasi Rumpis yang nantinya sebagai bentuk kesejahteraan bagi seluruh anggota,” ucap Roby.

Menjadi harapannya, organisasi yang baru lahir tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan pembangunan didaerah utamanya bagi peningkatan perekonomian masyarakat pada umumnya.

Sekedar diketahui bersama, Ketua Umum dipegang oleh Muhammad Ilmi Darlan, pengurus harian Hairil Effendi dan yang menjabat sebagai sekretaris adalah Rahmad Budiman.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.