Macan Bamega mendapatkan Apresiasi Ketua DPRD

Tim Macan Bamega diberikan penghargaan oleh Ketua DPRD Kotabaru(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, beberapa waktu lalu memberikan apresiasi kepada tim Macan Bamega Satuan Reskrim Polres Kotabaru yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian celengan masjid hanya dalam waktu 1×24 jam saja pelaku berhasil di ringkus.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu kebanggaan kita, yang mana tim Macan Bamega mampu menangkap pelaku pencuri celengan masjid dalam waktu singkat. Oleh karenanya, kami dari DPRD memberikan apresiasi yang baik kepada mereka,” ungkap Syairi kepada kalselpos.com.

Dikatakannya lebih jauh, pemberian penghargaan kepada Macan Bamega dalam rangka dedikasinya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru sehingga tercipta situasi yang benar-benar kondusif.

“Kasus ini sempat viral di media sosial dan ternyata bisa langsung ditangani dan diungkap oleh Macan Bamega waktu singkat dan itu tentunya menjadi kebanggaan kita semua. Sehingga kinerja kepolisian akan semakin profesional lagi. Kami DPRD mengapresiasi atas kinerja mereka untuk menjaga kondusifitas daerah kita,” imbuhnya.

Sementara, Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD dan jajarannya yang sudah memberikan penghargaan bagi anggotanya khususnya Macam Bamega.

“Ini sudah menjadi tugas kami, dan kami tentu sangat bersukur atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua DPRD. Yang jelas ini akan menjadi motivasi bagi kami mengabdi kepada masyarakat,” katanya. (Fauji)

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait