Ratusan Orang ikuti Vaksinasi Massal di Taman 232 Nurul Muhibbin

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin didampingi Ketua DPD PAN Banjarmasin H Harry Wijaya, memantau langsung kegiatan vaksinasi massal, di Taman 232 Nurul Muhibbin, Jalan Lingkar Selatan, Banjarmasin, Senin.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, bersama Barisan Muda (BM) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Banjarmasin, Kepolisian Daerah Kalsel serta Dinas Kesehatan Kalsel, menyelenggarakan vaksinasi massal bagi anggota, pengurus dan kader, di Taman 232 Nurul Muhibbin, Jalan Lingkar Selatan Banjarmasin, Senin (27/9/21).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi DPP PAN, agar setiap pengurus di tingkat daerah bisa melaksanakan vaksinasi,” ujar Ketua DPD PAN Banjarmasin, H Harry Wijaya, kepada wartawan.

Menurutnya, vaksinasi gratis tersebut juga bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19, serta pemerataan vaksinasi khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Dan Alhamdulillah DPW PAN Kalsel bisa memperjuangkan slot vaksinasi sebanyak 500 orang, yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin dan dibantu DPD PAN Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Kegiatan tersebut jelasnya, diikuti oleh para simpatisan, pengurus harian, kader serta masyarakat umum yang memang belum bervaksin.

“Kita berharap dengan kegiatan ini bisa menambah persentase orang yang sudah divaksin, menunjang program Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk mencapai target lebih dari 50% vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, mengaku sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan vaksinasi tersebut. Karena tujuannya ingin membantu masyarakat untuk sehat, mencegah dan menanggulangi penularan Covid-19.

Melalui kegiatan itu pula, lanjut Muhidin yang juga Ketua DPW PAN Kalsel ini, pelaksanaan program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah dapat terbantu dan dicapai. Hingga kekebalan tubuh masyarakat akan virus Covid-19 juga bisa dihasilkan.

“Sesuai arahan gubernur, kita akan rapat lagi dengan Dinas Kesehatan se-Kalsel, Walikota Banjarmasin, Banjarbaru, dan Danrem 101/Antasari, untuk membahas percepatan vaksinasi di Kalsel ini,” tutup Muhidin.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.