Kemenangan Perdana, Cara Djanur Menjawab Kritik Suporter

  • Whatsapp

Cikarang, kalselpos.com – Setelah menjalani 4 pertandingan tanpa kemenangan, Barito Putera akhirnya mampu meraup tiga poin perdana musim ini. Hal itu terjadi usai Laskar Antasari mengkandaskan perlawanan PSM Makassar dengan skor 2-0 di stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (27/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kemenangan itu berarti besar bagi anak asuh Djajang Nurjaman. Selain menyelamatkan Barito dari ancaman degradasi, tiga poin juga sekaligus menjawab kritik yang belakangan kencang berhembus.

“Rentetan hasil buruk pada pertandingan sebelumnya membuat kami banyak mendapat kritik. Saya kira itu wajar,” kata Djanur.

Menanggapi kritik tersebut, Djanur meminta para suporter untuk lebih bersabar dan percaya pada proses.

“Saya minta kesabaran karena mayoritas pemain muda. Kami butuh waktu. Saya punya keyakinan besar pada pemain muda, terbukti pada hari ini mereka tampil bagus. Boleh mengkritik, tapi tetap dukung kami,” tambahnya.

Di sisi lain, Djanur juga mengapresiasi perjuangan barisan pemain mudanya. Pada laga tersebut, Buyung Ismu Lessy dan Yuswanto Aditya untuk pertama kalinya menjalani debut dan merasakan sengitnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Buyung dan Yuswanto menunjukkan permainan lumayan untuk penampilan perdana, karena saya tahu tekanan berat untuk mental mereka. Buyung tampil selama 60 menit lebih, dia mampu menjalankan peran dengan baik di lini tengah. Sementara Yuswanto yang turun di penghujung babak kedua juga mampu memberikan penampilan memuaskan,” tutup Djanur.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.