BKAD Banjar Kirim Bantu untuk Korban Banjir Katingan

  • Whatsapp
PELEPASAN -Bupati Banjar H. Saidi Mansyur melepas keberangkatan Badan Kerja sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar ke Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah untuk memberikan bantuan pascabencana banjir.(ist)(kalselpos.com)

Martapura , kalselpos.com– Bupati Banjar H. Saidi Mansyur melepas keberangkatan Badan Kerja sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar ke Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah untuk memberikan bantuan pascabencana banjir.


Pelepasan keberangkatan berlangsung di halaman Mahligai Sultan Adam, Minggu (26/9) pagi.

Bacaan Lainnya

Bupati Banjar Saidi Mansyur meminta para relawan yang diberangkatkan tetap menjaga kondisi kesehatan serta meminta untuk tetap menerapkan standar Prokes COVID -19 mengingat masih dalam masa pandemi.

“Semoga relawan BKAD Kecamatan Pengaron diberikan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas mulia membantu saudara-saudara kita yang telah terkena musibah banjir di Katingan, sudah sepatutnya kita bersama membantu mereka karena hal yang sama juga dilakukan saudara kita di Kalteng, pada saat kita terkena musibah banjir setahun lalu,” ucap Saidi Mansyur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan obat-obatan diangkut dengan 4 mobil pick up dan 3 minibus kemudian para relawan akan menuntaskan tugasnya selama 4 hari.

Bantuan merupakan hasil dari para Pembakal yang tergabung di BKAD Kecamatan Pengaron yang mempunyai 12 desa.

Hadir pada kegiatan ini Kabid Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa Dinas PMD Banjar Noon Zarina Warsita ,ketua BKAD Kecamatan Pengaron, beberapa Pembakal dan 25 relawan yang diberangkatkan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.