Lumban Gaol: DPRD Kotim belum maksimal menjalankan amanah rakyat

  • Whatsapp
SP Lumban Gaol anggota DPRD Kotim dari Komisi I (kiri) dan M. Abadi anggota DPRD Kotim dari Komisi II (kanan).(ist)(kalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com -Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. SP Lumban Gaol dari Fraksi Partai Demokrat mengakui
DPRD Kotim belum menjalankan amanah rakyat secara maksimal.

“Ini kritik, otokritik dan sekaligus harapan rakyat dan harapan kita semua. Untuk itu masyarakat harus kritis terhadap kinerja wakil rakyat dengan fungsi yang dimilikinya seperti anggaran, legislasi dan pengawasan selain menyerap aspirasi masyarakat,” beber Lumban Gaol, Sabtu ( 25/9) di Sampit.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian diharapkannya wakil rakyat akan bisa maksimal dalam memperjuangkan amanah rakyat, karena anggota DPRD adalah wakil rakyat.

“Memang ini menjadi tanggungjawab moral person masing-masing untuk menjalankan kepercayaan rakyat. Semoga akan menjadi lebih baik,” cetusnya.

Sementara, Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim, M. Abadi SPd dari tiga fungsi yang melekat sebagai anggota DPRD Kotim, dinilainya sebagai otokritik, dalam melakukan pengawasan pelaksanaan program pembangunan yang masih kurang dan ini harus ditingkatkan.

“Tingkatkan kesejahteraan rakyat, Karena kita wakil rakyat,” katanya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.