Vaksinasi Medeka Intan Polres Tanbu selesaikan 5.977 dosis selam 4 hari

  • Whatsapp
Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Intan di Mapolres Tanah Bumbu.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com Polres Tanah Bumbu (Tanbu) gelar Vaksinasi Merdeka Intan sebanyak 5.977 dosis (orang) selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 23 September 2021.


Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasi Humas AKP. Hl Made Rasa kepada kalselpos.com Jumat (24/9) pagi mengatakan Vaksinasi Merdeka Intan merupakan program percepatan program vaksinasi nasional.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah bisa tercapai dengan maksimal vaksinasi yang kami gelar,” ucap Kasi Humas Polres Tanbu.

Untuk pelaksanaan vaksinasi dibagi 11 tempat, pertama di Mapolres Tanbu dan di seluruh Mapolsek yang berada di wilayah hukum Tanbu. Kemudian pada agenda ini juga melibatkan para petugas vaksinator Kabupaten Tanbu dan Dokes Polres Tanbu.

Dirincikan oleh Made untuk lokasi kegiatan dan capaian vaksinasi sebagai berikut, 1. Polres Tanbu sebanyak 1.235 dosis, 2. Polsek Kusan Hulu 400 dosis, 3. Polsek Kusan Hilir 443 dosis, 4. Polsek Angsana 500 dosis.

Kemudian 5. Polsek Satui 500 dosis, 6. Polsek Mantewe 504 dosis,7. Polsek Simpang Empat 752 dosis, 8. Polsek Kuranji jumlah vaksin 393 dosis, 9. Polsek Batulicin 500 dosis, 10. Polsek Karang Bintang 350 dosis dan 11 Polsek Sungai Loban dengan jumlah vaksin 400 dosis.

“Adapun sasaran penerima vaksin difokuskan pada publik secara umum, seperti masyarakat yang rentan dengan paparan virus, lansia, pemuda dan pemudi serta para tenaga didik,” terang Made Rasa.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.