Banjarmasin masih PPKM level 4, dunia perhotelan beri tanggapan

  • Whatsapp
Eri Sudarisman, GM HBI.(anas aliando)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Adanya indikasi ketidaksinkrongan data mengenai perkembangan kasus Covid -19 antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Pemerintah Pusat sehingga PPKM level 4 masih disandang Kota Banjarmasin, mendapat tanggapan dari dunia perhotelan.

Salah satunya dari Eri Sudarisman, GM Hotel Banjarmasin Internasional (HBI). Dia mengaku sangat berharap PPKM level 4 bisa diturunkan ke level 3, sehingga operasional hotel bisa dimaksimalkan dan tidak terbelenggu oleh aturan PPKM level 4.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan Banjarmasin segera keluar dari PPKM level 4. Setahu saya, kasus di Banjarmasin setiap hari  mengalami penurunan. Saya heran juga kenapa masih saja level 4,” ujarnya kepada kalselpos.com, Jumat (24/9/2021).

Dia menegaskan, pemerintah kota mestinya selalu melaporkan data perkembangan terbaru Covid-19 setiap saat ke pusat, sehingga bisa meyakinkan pusat bahwa kasus Covid di kota berjuluk ‘seribu sungai’ itu selalu menurun dan level status PPKM  bisa diturunkan.

Meskipun masih PPKM level 4, Eri mengharapkan kepada Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin bisa lebih bijak dalam menerapkan aturan.

“Aturan sudah jelas, namun kita harapkan jangan terlalu ketat, ini saya kira lebih bijak. Resto dan hotel dikasih kesempatan buka dengan prokes super ketat, kasus terus menurun dan kita yakin bisa jaga,” terangnya.

Eri menambahkan, semua karyawan HBI sudah divaksin Covid -19 sehingga jika Banjarmasin sudah bisa turun ke PPKM level 3, semua karyawan sudah sangat  siap.

“Selain divaksin, karyawan kami kasih vitamin dan rutin melaksanakan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran,” tukasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.