Relawan gabungan salurkan bantuan korban Banjir di Palangka Raya

  • Whatsapp
Posko relawan gabungan penggalangan dana untuk korban banjir di Kota Palangka Raya.(kalselpos.com)

Palangka Raya, kalselpos.com – Penyaluran bantuan berupa paket sembako kepada korban terdampak banjir di wilayah Kota Palangka Raya, Rabu (22/9/2021) kembali digelar relawan gabungan dari Tim Grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT), Lembaga Swada Rakyat – Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT), dan Fordayak.

Selain itu, ada juga perwakilan dari Core Orari Palangka Raya dan serta Dj Club Palangka Raya

Bacaan Lainnya

Salah satu relawan dari HKT, Dwi Sugiarto mengungkapkan, paket sembako yang pihaknya salurkan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana di jalan di Kota Palangka Raya yang pihaknya lakukan beberapa hari lalu.

“Kita dari relawan gabungan berinisiatif untuk mengumpulkan donasi berupa sumbangan dana dan barang dari masyarakat, dan dari donasi itu kita salurkan ke warga yang terdampak banjir di Kota Cantik ini,” ungkapnya.

Diuraikannya, dalam penyaluran itu pihaknya terbagi beberapa Tim, Tim HKT menyalurkan para korban di bawah PU dan di jalan Kalimantan Gang Mandau. Fordayak di jalan Pelatuk dan LSR-LPMT di jalan Mendawai.

Sementara itu, Ketua LSR-LPMT Kalteng, Agatisansyah menuturkan, dengan adanya bantuan yang pihaknya berikan diharapkan bisa membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari.

“Semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban para korban. Semoga banjir ini cepat berlalu,” tukasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.