Polda Kalsel Serahkan Ratusan Bingkisan Sembako kepada Warga Kecamatan Alalak

  • Whatsapp
Polda Kalsel serahkan rutasan bingkisan sembako pada warga banjarmasin dan warga di 5 desa wilayah kecamatan alalak Kabupaten Batola. Kamis (23/09).(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com-Polda Kalsel serahkan rutasan bingkisan sembako pada warga banjarmasin dan warga di 5 desa wilayah kecamatan alalak Kabupaten Batola. Kamis (23/09).

Bacaan Lainnya

Pembagian paket sembako diantaranya, warga Desa Tatah Mesjid Semangat Bakti, Tanjung Harapan , Beringin dan dan warga Pulau Sugara. Dengan di serahkan secara simbolis bertempat di kantor Desa Tatah Mesjid, dengan diwakili oleh kepala desa masing-masing.

Turut hadir dalam giat tersebut seperti Dirkrimum polda kalsel Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K, Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Try Wahyudi, Kabid Keuangan Polda Kalsel, Kombes Pol Hermawan, Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kalsel AKBP Afebrianto Widhi Nugroho, dan Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Sigit Kumoro, serta puluhan warga penerima bingkisan sembako.

Pembagian bingkisan sembako tersebut, dengan harapan bisa meringankan beban warga yang sangat memerlukan dimasa sulit saat ini.

Kades Tatah Mesjid H. Meri Apriansyah, mengatakan, bantuan bingkisan sembako merupakan bantuan dari Polda Kalsel, dengan jumlah 450 bingkisan sembako.

“Usai diserahkan secara simbolis dari rombongan Polda, selanjutnya bingkisa sembako di bawa oleh kepala desanya masing-masing, dan selanjutkan di serahkan pada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima bingkisan sembako tersebut”, jelasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.