Pemdes Tatah Mesjid Bagikan Kupon Door Prize Pada Warga yang Ikuti Vaksinasi

Pemdes Tatah Mesjid Kecamatan Alalak,Kabupaten Batola, sertakan Door Prize untuk warga yang melakukan vaksinasi yang bertempat di kantor Desa Tatah Mesjid, Rabu (22/09).(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com-Guna menarik minat warga untuk lakukan vaksinasi, pemdes Tatah Mesjid Kecamatan Alalak,Kabupaten Batola, sertakan Door Prize untuk warga yang melakukan vaksinasi yang bertempat di kantor Desa Tatah Mesjid, Rabu (22/09).

Adapun Door Prize yang telah di sediakan oleh Kepala Desa Tatah Mesjid, berupa kipas angin dan kompor gas. Setiap warga yang sudah dilakukan vaksinasi diberikan satu kupon, kemudian dimasukan ke dalam kotak yang telah di sediakan.

Bacaan Lainnya

Kemudian untuk pengundian Door Prize tersebut, akan dilakukan pada Kamis besok pada saat pembagian bantuan sosial pada 5 Desa di wilayah Kecamatan Alalak dari Polda Kalsel, yang bertempat di kantor Desa Tatah Mesjid.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diadakan kerjasama pemdes Tatah Mesjid dengan Puskesmas Kecamatan Alalak, cukup antusias diikuti warga setempat namun untuk vaksinasi pertama ini hanya dibatasi sebanyak 150 warga .

Salah seorang warga, Saidi mengatakan dengan adanya vaksin yang diadakan di kantor desa ini sangat disambut baik bersama warga lainnya, yang mana adanya vaksin sinovac ini bermanfaat untuk di desa kami.

Kades Tatah Mesjid H.Meri Apriansyah mengatakan, adanya vaksinasi disertai dengan door prize guna menarik minat warga dan sebagai bentuk antisifasi penyebaran virus covid-19.

“Dengan digelarnya vaksinasi ini diharapkan kedepannya bisa mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif, dengan vakasinasi covid-19 “, harapnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait