Wakil Bupati Balangan Lantik 41 Penjabat Eselon IV

PELANTIKAN -Sebanyak 41 pejabat eselon IV Pemerintah Kabupaten Balangan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Aula BKPPSDM Balangan pada Senin (20/9) kemarin.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com-Sebanyak 41 pejabat eselon IV Pemerintah Kabupaten Balangan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan berlamgsung di Aula BKPPSDM Balangan pada Senin (20/9) kemarin.

Bacaan Lainnya

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Wakil Bupati Balangan H.Supiani yang didampingi Kepala Badan Kepegawain Balangan ,H.Suprianoor.dan Assisten III H.Nasai.

Setelah melaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan penanda tanganan berita acara pelantikan

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Balangan H.Supiani mengatakan, pelantikan para penjabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Balangan .Nomor 821/626/BKPSDM- BLG/2021.

Menurutnya, pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan memang sesuai kebutuhan.

“Untuk itu kita berharap setiap penjabat yang telah ditempatkan disetiap posisi atau bidang tugasnya dapat menyusuaikan diri , sehingga dapat menjalankan setiap program kerja yang telah disusun,”katanya.

Ditambahkannya, hal ini tentunya tidak lepas dari pelayanan publik terhadap masyarakat.

 

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait