Pelanggan kecewa, Indihome berikan penjelasan terkait adanya gangguan layanan massal

  • Whatsapp
Penjelasan Indihome melalui akun resmi instagramnya terkait adanya gangguan layanan massal pada Minggu malam itu.(ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Pengguna layanan internet Telkom Indihome di jalan Panglima Batur Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, merasa kecewa dengan koneksi Internet IndiHome yang macet pada Minggu (29/9) malam.

Salah satu yang merasa kecewa adalah seorang jurnalis media online di Kota Banjarmasin berinisial B mengaku sangat menyesalkan atas terjadinya gangguan akses internet Indihome tersebut.

Bacaan Lainnya

Dirinya sebagai pelanggan, merasa sangat dirugikan dengan macetnya akses internet tersebut. Apa lagi dirinya harus rutin mengirimkan berita, dan juga bekerja menggunakan akses internet, terutama Indihome.

“Hal ini tentunya menghambat kerja atau pun usaha masyarakat yang membutuhkan akses internet,” ujarnya.

Ditambah lagi, lanjutnya, tidak adanya komunikasi atau pun sosialisasi lebih awal kepada pelanggan Indihome terkait akan terjadinya gangguan terhadap jaringan internet tersebut.

Memang tak lama berselang Indihome melalui akun resmi instagramnya memberikan penjelasan lengkap terkait adanya gangguan layanan massal pada Minggu malam itu.

Begini yang disampaikan indihome melalui akun resmi instagram mereka.

Pelanggan Yth. Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan kami, saat ini kami tengah melakukan perbaikan agar layanan indohome bisa beroperasi dengan normal kembali.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.