DPD KOPI Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan DPD KOPI Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin oleh Ketua KOPI Banjarmasin Dian Firdaus Yusuf, bersama Ketua DPW KOPI Kalimantan Selatan (kalsel) Windy Prasetyo, di Banjarmasin, Sabtu.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kota Banjarmasin melantik DPD KOPI Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Pelantikan DPD KOPI Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin langsung dilakukan oleh Ketua KOPI Banjarmasin Dian Firdaus Yusuf bersama Ketua DPW KOPI Kalimantan Selatan (kalsel) Windy Prasetyo, di Banjarmasin, Sabtu (18/09/21).

Meskipun pelantikan DPD KOPI Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin di masa pendemi wabah Covid-19, pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan pelantikan Anggota KOPI ini, semoga bisa terus mengudara dan menjadi terdepan di bidang kepemudaan,” ujar Dian Firdaus Yusuf.

Dirinya juga berharap, khususnya KOPI Chapter Uniska Banjarmasin agar bisa menjadi embrio pergerakan di kampus. Bisa memberikan nuansa baru bagi anak-anak kampus.

“Kita sudah punya Chapter ULM Banjarmasin, dan tentunya akan menggenjot lagi di setiap kampus lainnya,” ungkapnya.

Sejauh ini KOPI se Kalimantan Selatan hanya terbentuk di lima wilayah diantaranya Banjarmasin, Banjar Baru, Hulu Sungai Tengah (HST), Balangan, dan terakhir yang baru di lantik Tanah Laut.

“Nanti kita akan tambah lagi di kabupaten lain agar KOPI terus bisa mengudara, dan pesan untuk yang baru dilantik agar bisa menjadi contoh yang baik bagi anak muda di Kalimantan Selatan,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Dade Rahmana menjelaskan setelah proses pelantikan selesai, DPD kopi Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin bakal diberikan bekal materi tentang orientasi KOPI dan latihan digital Marketing organisasi.

“Semoga setelah kegiatan ini masing-masing DPD kopi Tanah Laut dan KOPI Chapter Uniska Banjarmasin bisa membuat usaha. Sehingga nantinya mereka bisa berpenghasilan sendiri untuk operasional organisasi,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.