Sambangi Lapas Karang Intan, Staf Ahli Kemenkumham Beri Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBM

Martapura, kalselpos.com – Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang Sosial, Min Usihen didampingi Kadiv Pelayanan Hukum, Ngatirah, dan Kadiv Pemasyarakatan, Sri Yuwono serta rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengunjungi Lapas Narkotika Kelas II A Karang Intan Martapura pada Kamis (16/9/2021).

Bacaan Lainnya

Rombongan diterima langsung oleh Kalapas Karang Intan, Wahyu Susetyo beserta jajaran pejabat struktural.

Kedatangan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang Sosial dan Kadiv Pelayanan Hukum dalam rangka untuk memberikan penguatan dalam proses pembangunan zona Integritas menuju satuan kerja berpredikat WBK bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

“Penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang Sosial, Min Usihen,” kata Kalapas Karang Intan Martapura, Wahyu Susetyo.

Sebelum dimulai penguatan oleh staf ahli, terlebih dahulu disuarakan yel-yel WBK dan pemutaran video profile Lapas Narkotika Karang Intan. Penguatan diberikan kepada tim pembangunan zona intergritas menuju WBK Lapas Narkotika Karang Intan.

Min Usihen mengatakan bahwa pembangunan zona Integritas merupakan keharusan bagi setiap instansi Pemerintah “ini bukan tambahan pekerjaan dan bukan beban, tapi harus dilakukan, untuk mempercepat reformasi birokrasi di Kemenkumham” ujar nya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan meninjau sarana prasarana layanan yang ada di Lapas Karang Intan. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar tanpa kendala suatu apapun.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait