DWP Batola Gelar Pelatihan E-Reporting Tahap II

DWP Batola saat menggelar pelatihan E-Reporting LPPK tahap kedua.(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batola menggelar pelatihan E-Reporting Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) tahap kedua di Aula Mufakat Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala (Setdakab Batola), (14/9).

Pelatihan tahap kedua ini dihadiri Ketua DWP Kabupaten Barito Kuala Ir Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor serta seluruh pengurus DWP Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat ini dinilai Ketua DWP Batola Herwina sangat penting untuk diselenggarakan.

“E-Reporting dinilai sangat penting untuk memonitoring program kerja yang sudah dilakukan,” ungkap Herwina.

Herwina yang juga Sekretaris DPMPTSP Batola ini mengungkapkan pelatihan ini dinilai juga dapat meningkatkan pemahaman dan pembiasaan teknologi bagi anggota dan pengurus sekretariat DWP Batola.

“Teknologi informasi berkembang sangat cepat. Sehingga kita harus beradaptasi pula dengan cepat khususnya dalam penggunaan E-Reporting,” tambah Herwina.

Pelatihan ini merupakan tahap kedua. Sebelumnya telah dilaksanakan pelatihan tahap awal dengan 27 peserta. Kemudian pada tahap kedua ini diikuti pula oleh 27 ornag peserta yang terdiri dari pengurus sekretariat DWP dan anggota DWP Batola. Dengan narasumber Hj. Fatimah Rijali Hadi dan Hj Tri Susilawati.

“Pelatihan sengaja kita bagi dua sesi agar memenuhi protokol kesehatan dan tidak banyak mengumpulkan orang,” tambah Herwina.

Dalam paparannya narasumber menyampaikan bahwa melalui aplikasi E-Reporting ini seluruh kegiatan DWP Batola akan terintegrasi dengan DWP Pusat sehingga dapat dimonitoring perkembangan dan program kerja yang telah maupun sedang berjalan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait