TNI AL Kotabaru laksanakan Vaksinasi tahap II bagi Masyarakat Maritim

  • Whatsapp
TNI AL Kotabaru melaksanakan vaksin tahap ke II, di BP (Balai Pengobatan) Lanal Kotabaru, Selasa. (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Guna menghambat laju perkembangan virus Covid-19 serta mendukung program pemerintah tentang vaksinasi, TNI AL Kotabaru melaksanakan vaksin tahap ke II yang dilakukan di BP (Balai Pengobatan) Lanal Kotabaru, Selasa (14/09/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Mako Lanal Kotabaru ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL untuk dapat mendukung program pemerintah serta sesuai arahan dan petunjuk  Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono,.S.E.,M.M agar setiap pangkalan dapat mendukung program Pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat terkhususnya masyarakat maritim yang berada di wilayah Kotabaru.

Komandan Pangkalan TNI AL  Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M. Han menyampaikan, dalam pelaksanaan vaksinasi baik tahap I dan tahap II kesadaran masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Kotabaru sangat baik dan Lanal Kotabaru sejauh ini sudah memvaksin sebanyak 1.545 orang.

“Ini akan terus kita galakan untuk terus membantu masyarakat terkhususnya masyarakat maritim,” terang Danlanal Kotabaru.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.