Tim Penilai evaluasi pelayanan publik di Disdukcapil Tanbu

  • Whatsapp
Tim Penilaian Provinsi Kalsel saat melakukan evaluasi pelayanan publik di Disdukcapil Tanbu.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Tim Penilai Pelayanan Publik Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penilaian pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Kedatangan Tim Penilai disambut langsung Plt. Kepala Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi di kantornya di Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (14/09/2021).

Bacaan Lainnya

Rahmatiyah dari Biro Organisasi Setda Kalsel, Bagian Tata Laksana dan Pelayanan Publik, mengatakan maksud kedatangan tim, yakni untuk melakukan evaluasi pelayanan publik di Kabupaten Tanbu utamanya pada pelayanan di Disdukcapil.

“Kedatangan kami untuk melakukan evaluasi pelayanan yang sudah diberikan oleh Dukcapil Tanbu sebagaimana yang diamanatkan pada Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya evaluasi ini diharapkan Disdukcapil meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sementara itu, Plt Kepala Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi, mengatakan kedatangan tim dalam rangka evaluasi pelayanan publik dan melakukan pembinaan, sekaligus nanti melakukan penilaian terhadap rangkaian pelayanan publik di Disdukcapil.

“Jadi banyak masukan yang diberikan oleh tim dari provinsi yang akan menjadi upaya kami melakukan pembenahan dan perbaikan dalam rangka menuju kualitas pelayanan yang prima,” terang Gento.

Langkah kedepan terkait pelayanan publik, lanjut Gento, pihaknya membangun tim yang solid di dinasnya agar pelayanan publik betul-betul memuaskan masyarakat.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.