Kapolres Kotabaru silaturahmi ke Tokoh Agama

Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K bersilaturahmi ke tokoh-tokoh agama Kabupaten Kotabaru.(kalselpos.com)

KOTABARU,kalselpos.com – Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K bersilaturahmi ke tokoh-tokoh agama Kabupaten Kotabaru, Selasa (14/9/2021).

Bacaan Lainnya

Mengawali rangkaian kegiatan silaturahminya, Kapolres Kotabaru mengunjungi kediaman Mukhyar Darmawi yang tak lain adalah Ketua MUI Kabupaten Kotabaru.

Selnajutnya, Kapolres yang didampingi oleh PJU Polres Kotabaru berturt-turut mengunjungi kediaman Ketua NU Kotabaru, kediaman Ketua FKUB serta kediaman tokoh agama Hindu dan Tokoh Agama Nasrani.

Dihadapan tokoh-tokoh agama tersebut, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K memperkenalkan diri sebagai warga baru di bumi Saijaan, sekaligus memohon doa restu serta dukungan dari tokoh agama untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Kotabaru.

“Kami mohon doa dan dukungan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kotabaru tetap kondusif.” ujar Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K

Selain itu, Kapolres Kotabaru juga meminta masukan dan kritik dari seluruh lapisan masyarakat jika dalam pelaksanaan tugas terdapat hal-hal yang bertentangan dengan aturan maupun bertentangan dengan kearifan lokal di Kotabaru.

“Jika dalam pelaksanaan tugas, baik saya maupun anggota saya dilapangan ada yang bertentangan dengan aturan atau kearifan lokal disini, harap disampikan agar secepatnya dapat kita benahi.” ujarnya.

Rencananya dalam waktu dekat Kapolres Kotabaru juga akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas sehingga situasi Kotabaru tetap kondusif.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait