Polda Kalsel Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalteng

Banjarmasin, kalselpos.com – Banjir bandang telah meluluhlantakan sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) beberapa waktu terakhir. Sebagai bentuk kepeduliaan atas korban banjir yang terjadi, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengirimkan bantuan sosial.

Bacaan Lainnya

Pelepasan bantuan sosial untuk korban bencana di Kalteng tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. di Cafe Nostalgia Belitung Laut, Banjarmasin, Senin (13/9/2021) pagi.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyebutkan bantuan tersebut merupakan upaya dari pihaknya untuk meringankan kesulitan yang saat ini dialami oleh masyarakat di Kalteng.

“Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Maka pada hari ini bantuan sosial untuk korban banjir Kalteng saya nyatakan dilepas,” katanya.

Selain itu bantuan yang diberikan tersebut juga sebagai wujud kepedulian dan empati Polda Kalsel atas bencana alam yang telah melanda wilayah Kalimantan Tengah.

“Dengan bantuan ini kami harap saudara-saudara kita bisa terbantu, sekali lagi kami turut berempati atas bencana yang telah terjadi ini semoga segera selesai,” ujar Kapolda Kalsel dalam keterangan.

Adapun bantuan sosial yang dikirimkan tersebut berupa Sembako meliputi Mei instan 250 Dus, Beras 5 Ton, Minyak goreng 50 Dus, dan Telur 50 Rak yang diangkut oleh truk box.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait