PWI Kotim kembali buka penggalangan dana untuk korban banjir

  • Whatsapp
Sekretariat PWI Kotim jalan. A. Yani Sampit.(ist)(kalselpos.com)

Sampit,kalselpos.com – Posko penggalangan bantuan yang dibuka
PWI Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng, di sekretariatnya jalan. A. Yani Sampit telah menyalurkan bantuan gelombang pertama di Kecamatan Kota Besi sekitar 15 kilo meter dari Sampit.

Camat Kota Besi Ninuk Muji Rahayu mengucapkan terimakasih serta apresiasinya atas kepedulian PWI Kotim terhadap korban banjir ini.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian mengatakan karena masih tingginya animo masyarakat untuk membantu korban banjir di daerahnya, maka pihaknya masih membuka penggalangan dana gelombang kedua dari berbagai pihak.

Sementara Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng, H. Halikinnor SH MM mengaperiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu korban terdampak banjir di daerahnya.

“Semoga Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang akan membalas semua amal kebaikan semua pihak ini,” katanya baru-baru ini di Sampit.

anjir di Desa Bajarau Kecamatan Parenggean.(ist)(kalselpos.com)

Berdasarkan data yang dihimpun kalselpos.com banjir di delapan kecamatan di kawasan utara Kotim, yakni Antang Kalang, Telaga Antang, Bukit Santuai, Parenggean, Mentaya Hulu dan Tualan Hulu telah memasuki pekan ketiga.

Kemudian banjir juga terjadi di Kecamatan Kota Besi dan Telawang di kawasan tengah Kotim.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.