Debut Manis Ronaldo Bawa MU ke Puncak Klasemen

  • Whatsapp

Manchester, kalselpos.com – Cristiano Ronaldo mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan gemilang. Pemain asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol sekaligus membantu MU menang 4-1 atas Newcastle United pada laga pekan keempat Premier League.

Diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1, Ronaldo bermain sejak menit awal ketika Tim Setan Merah menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Padahal sebelumnya Ia diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Bacaan Lainnya

Sepanjang laga, Ronaldo melepaskan total enam tembakan. Dua diantaranya berhasil menjebol gawang Newcastle.

Sepasang gol penyerang berusia 36 tahun itu tercipta pada menit ke-45+2 melalui bola muntah hasil sepakan Mason Grenwood, dan menit 62 melalui tendangan kaki kiri. Dua gol lainnya tercipta atas nama Bruno Fernandes pada menit ke-80 dan Jesse Lingard menit ke-90+2. Adapun gol tunggal Newcastle dicetak Javier Manquillo menit ke-56.

Aksi impresif Cristiano Ronaldo membuatnya mendapat banyak pujian. Salah satunya datang dari Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer

“Cristiano Ronaldo merasakan momen-momen besar dan kejam. Dia klinis. Dia telah mengangkat tim dan semua orang di sekitar kita,” ucap Ole.

“Itu sempurna untuknya, Anda lihat itulah Ronaldo, mencari momen dan mencium bahaya, tetapi dia juga berevolusi menjadi pemain yang tepat. Pemain tim. Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis,” tambahnya.

Kemenangan atas Newcastle United membuat Manchester United nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka unggul produktivitas gol atas Chelsea yang menghuni posisi kedua.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.