Alami Dua Kekalahan Beruntun, Pelatih Barito Ingin Anak Asuhnya Bangkit

  • Whatsapp

Tangerang, kalselpos.com – Barito Putera harus kembali mengalami kekalahan dari Bali United dengan skor 1-2 pada lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021 kala kedua tim saling bentrok di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (11/9/2021) sore.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Alexander Rakic pada menit 15, Laskar Antasari akhirnya harus mengakui keunggulan sang lawan yang membalikkan keadaan melalui sepakan Rizki Pellu pada menit 28, dan sundulan cantik Ilija Spasojevic pada menit 42.

Bacaan Lainnya

Kekalahan ini juga membuat Barito menelan dua hasil minor secara beruntun, setelah sebelumnya Laskar Antasari harus tunduk dari Persib Bandung pada pekan pertama lalu.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman bertekad agar anak asuhnya bangkit pada laga ketiga, tepatnya saat melawan Borneo FC.

“Kami menelan dua kekalahan beruntun, tentu ini situasi yang tidak bagus. Tapi kami janji di pertandingan ketiga akan bangkit,” tegasnya.

PR besar tentu menanti Djanur dan tim pelatih yang harus mengembalikan mentalitas para pemain agar tidak semakin terpuruk.

“Jangan sampai mental pemain down. Secara taktikal juga akan kita perbaiki dalam sesi latihan,” tambahnya.

Salah satu poin yang harus diperbaiki Djanur adalah minimnya Koordinasi dan komunikasi antar pemain belakang.

“Koordinasi dan komunikasi pada laga melawan Bali United berjalan kurang baik. Gol-gol yang terjadi boleh dikatakan salah koordinasi antar 4 pemain belakang kami,” jelasnya.

Lebih lanjut, Djanur mengaku tidak menutup kemungkinan akan ada rotasi di beberapa posisi nantinya.

“Tidak menutup kemungkinan juga akan ada rotasi beberapa pemain nantinya,” pungkas Djanur.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.