Gubernur Kalteng kunjungi lokasi banjir di Kotim

  • Whatsapp
Gubernur Kalteng H. sugianto Sabran bertopi dan Bupati Kotim H. Halikinnor SH MM di lokasi banjir di Kecamatan Mentaya Hulu Kotim Selasa ( 7/9). (ist)kalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com -Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran kunjungi wilayah terdampak banjir di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa ( 7/9).

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum dan Wadir Polairud AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si, dampingi kunjungan gubernur di lokasi bencana banjir tersebut.

Bacaan Lainnya

Rombongan dari Pemerintah Provinsi Kalteng itu juga juga didampingi Bupati Kotim Halikin Noor dan unsur Forkopimda setempat.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai dan rombongan beserta Wadir Polairud Polda langsung meninjau lokasi yang terdampak banjir di beberapa titik, diantaranya melihat kondisi sungai dan rumah warga yang rusak akibat banjir.

Usai melihat kondisi banjir di Kelurahan Kuala Kuayan Kecamatan Mentaya Hulu, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Wadir Polairud AKBP Handoyo Santoso mengatakan, Ditpolairud Polda Kalteng siap membantu pemerintah daerah dalam bidang SAR, yaitu pencarian, penyelamatan dan pertolongan terhadap masyarakat terdampak banjir.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.