DWP Kalsel gelar pertemuan rutin secara virtual

DWP Provinsi Kalsel menggelar pertemuan rutin secara virtual.(ist)kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pertemuan rutin secara virtual, di Banjarbaru, Selasa (7/9).

Turut hadir penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Hj Fathul Jannah. Diikuti seluruh Ketua DWP Kabupaten Kota se-Kalsel.

Bacaan Lainnya

Penasihat DWP Provinsi  Kalsel Hj Raudatul Jannah mengatakan, pertemuan kali ini membahas peran seorang ibu dalam perkembangan kepribadian anak.

“Dharma Wanita Persatuan mempunyai peran yang strategis antara lain pengembangan sumber daya manusia, memperkuat ketahanan keluarga,” terang Raudatul Jannah.

Peran lain  sebutnya mendampingi suami sebagai ASN, anggota Dharma Wanita juga berperan dalam pendidikan dan perkembangan anak.

Menurutnya, pendidikan merupakan tanggung jawab bersama, baik guru maupun orang tua, terlebih kita sebagai seorang ibu harus benar-benar memperhatikan pendidikan dan tumbuh kembang anak.

Raudatul Jannah menegaskan sebagai istri dari aparatur pemerintah sudah selayaknya menjadi contoh masyarakat sekitar khususnya dalam mendidik anak.

Ia berharap, dengan pertemuan ini DWP dapat memperkuat ketahanan keluarga serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menciptakan suasana sehat di rumah dan mengembangkan potensi anak.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait