PAW, Muhammad Bustani Resmi jadi Anggota DPRD HSS

SUMPAH JABATAN- Pengambilan sumpah jabatan pengganti antar waktu anggota DPRD HSS.(Sofan)kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Muhammad Bustani resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2019- 2024.


M Bustami menggantikan posisi Almarhum Syamsudin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai wakil rakyat.

Bacaan Lainnya

Pengambilan sumpah jabatan Muhammad Bustani dilakukan dalam rapat paripurna istimewa, yang dipimpin langsung Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, didampingi Wakil Ketua I Rodi Maulidi, Wakil Ketua II yang dihadiri segenap anggotanya Dewan, Selasa (7/9).

Pengambilan sumpah jabatan PAW anggota DPRD HSS tersebut, dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, dan jajaran Forkopimda.

Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi berharap Muhammad Bustani dapat mengemban tugas pemerintah sebagai anggota DPRD dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologi dan agamis untuk mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat.

“Sebagai anggota DPRD kita semua telah mengucap sumpah dan janji pada masa awal jabat, yang didengar Allah SWT. Semoga kita dapat melaksanakan janji tersebut untuk mensejahterakan masyarakat, ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry, mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada Muhammad Bustani yang resmi menjadi anggota DPRD HSS PAW menggantikan alm Syamsudin. “Semoga Muhammad Bustani bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” harap bupati.

Menurut bupati, melalui pengambilan sumpah jabatan hari ini, maka lengkaplah jumlah anggota dewan sebanyak 30 , yang menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten HSS.

Dikatakan bupati, bagi Muhammad Bustani bukan hal yang baru menjadi anggota dewan, yang periode sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD HSS. “Karena sudah berpengalaman, kita tidak perlu lagi memberikan bekal yang banyak kepada Muhammad Bustani . Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten HSS yang lebih baik lagi ke depannya, ” ujar Bupati Fikry.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait