Tim Gabungan Covid 19 Gencar Operasi Yustisi di Warung dan Cafe

GIAT YUSTISI-Tim Gabungan Covid 19 Tapin menggelar operasi yustisi penegakan disiplin prokes di warung- warung.(ist)(kalselpos.com)

Rantau,kalselpos.com – Berbagai upaya dilakukan guna percepatan penanganan Covid-19, Tim Gabungan menggelar operasi peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol kesehatan (Prokes) di beberapa tempat di pusat Kota Rantau.

Bacaan Lainnya

Kali ini Tim Gabungan menggelar Operasi di Bundaran Sirang Pitu, Tapin Utara, Sabtu, (4/9) malam waktu setempat.

Para petugas menemukan ada 5 orang tidak disiplin prokes, namun hanya di berikan teguran secara lisan.

“PPKM Level III di Kabupaten Tapin masih belum menyadarkan sebagian masyarakat untuk mematuhi prokes, buktinya masih ada saja yang melanggar,”kata Sertu Muhlani, Anggota Kodim 1010/Tapin yang tergabung dalam petugas Operasi

“Operasi ini kami menemukan lima warga yang tidak prokes, namun petugas hanya berikan teguran secara lisan dan diminta tidak mengulangi lagi, “jelasnya.

Berharap dengan kegiatan operasi ini setidaknya dapat menkan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Oleh karenanya kepada warg masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatn dengan menggunakan masker saat berktivitas diluar atau sedang bekerja.

“Jangan bosan untuk menjalankan prokes, mari kita secara bersama – sama berusaha dalam memutus mata rantai covid-19, “pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait