Pemkab HSU Gelar Pisah Sambut Dandim 1001

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Ramah Tamah dan pisah sambut Komandan Kodim 1001 HSU-Balangan di Aula Kh. Dr. Idham Chalid HSU.(ist)(kalselpos.com)

Amuntai,kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Ramah Tamah dan pisah sambut Komandan Kodim 1001 HSU-Balangan di Aula Kh. Dr. Idham Chalid HSU.

Acara yang digelar terbatas berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, kemarin.

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi, kini bakal menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara (SECABA) Kodam III Siliwangi. Penggantinya Letkol Inf Aldin Hadi Resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 1001 HSU-Balangan, yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intel (Danden Intel) Kodam Jaya.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengatakan, pemerintah daerah serta jajaran Tim Penggerak PKK HSU memberikan apresiasi ke Letkol Inf.Ali Ahmad Satriyadi beserta istri yang sudah ikut memberikan andil besar bagi kemajuan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, serta penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten HSU.

“Kami sangat yakin apa yang menjadi pengabdian terbaik dari Dandim terdahulu, akan terus dilanjutkan oleh Dandim beserta ibu Kartika Chandra Kirana yang baru dan tentunya kita sama-sama berikan doa memberikan dukungan dan memberikan kerjasama yang sebaik – baiknya,” katanya.

Abdul Wahid menyampaikan dirinya bersyukur, meski memiliki tugas yang berat karena mewilayahi dua kabupaten, tapi Wahid meyakini, dengan dua kabupaten dengan kondisi daerah cukup dinamis akan memberi pengalaman yang sangat berharga bagi pengalaman bekerja.

Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengaku, senang karena jajaran Forkopimda HSU berkenan menyelenggarakan acara Pisah Sambut Dandim 1001 HSU-Balangan. Letkol Ali Satriyadi menjabat di kabupaten HSU Kurang Lebih 32 bulan empat hari. Dirinya mengakui, berat meninggalkan Kota Amuntai Karena sudah merasa bagian dari Keluarga di Pemerintahan HSU.

“Saya sudah merasa bagian dari kabupaten HSU ini, terutama bimbingan dan arahan dari pak bupati selama kami melaksanakan tugas disini sangat membantu kami, sangat memberikan motivasi dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

“Kemudian Permohonan maaf kami juga selama dinas di Amuntai ini, mungkin ada hal – hal yang tindakan perbuatan tutur kata yang kurang berkenan yang saya lakukan mohon dimaafkan,” tambahnya.

Sementara Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan dirinya sekeluarga mohon doa restu agar bisa melakukan yang terbaik selama bergabung di Forkopimda HSU.

“Semoga selama disini bisa melakukan yang terbaik membantu pak bupati, kemudian Pak Kapolres beserta Forkopimda yang lain dan seluruh SKPD yang ada disini,” jelasnya .

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan kenang kenangan dari Bupati beserta Ketua TP.PKK dan Forkopimda HSU untuk Letkol Infan. Ali Ahmad Satriyadi.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait