Ruben Dias dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris musim ini

Pemain internasional Portugal, Ruben Dias.(ist)(kalselpos.com)

kalselpos.com – Ruben Dias pesepakbola internasional Portugal dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris musim ini, dan pemain terbaik Inggris tahun ini dalam debutnya yang luar biasa.

Demikian diungkapkan Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Senin (30/8).

Bacaan Lainnya

“Kendati baru bergabung dengan kami kurang dari setahun yang lalu, saat itu Ruben telah terbukti menjadi bagian penting dari skuad kami,” ujarnya.

Begiristain menambahkan, itu memberitahu segalanya tentang kualitas dan pentingnya bagi klub bahwa kami ingin mengenali dampaknya dengan kontrak baru ini.

Sementara, Manchester City berada di urutan ketujuh dalam klasemen setelah tiga pertandingan, tiga poin di belakang pemuncak Tottenham Hotspur. Mereka dijadwalkan menjamu Leicester City pada 11 September setelah jeda internasional.

Manchester City mengumumkan bek Ruben Dias telah menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun hingga 2027.

Pemain Portugal berusia 24 tahun itu bergabung dengan Manchester City dari SL Benfica tahun lalu, dan menjadi andalan pertahanan Pep Guardiola saat ia membantu klub memenangi gelar Liga Premier dan mencapai final Liga Champions.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait